Published On: Tue, Sep 1st, 2015

Gegap Gempita HUT ke 70 Lombok Tengah Mulai Terasa

dibaca 991 kali
Share This
Tags
1c
RADIO LOMBOK FM – Gegap gempita Hari Ulang Tahun (HUT) lahirnya Kabupaten Lombok Tengah ke 70 mulai terasa. Setidaknya hal ini bisa dirasakan bagi jajaran Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah yang sejak beberapa waktu lalu mulai sibuk rapat terkait dengan perayaan HUT tersebut. Demikian ndisampaikan Sekda Lombok Tengah,Drs.HL.Supardan,MM pada Selasa (1/9/2015), saat rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati setempat, tampak sejumlah SKPD Lombok Tengah serius mengikuti rapat yang langsung dipimpin oleh Sekda tersebut.
Usai rapat berlangsung, Kepala Bagian(Kabag) Humas Dan Protokol Setda setempat, Drs.L.Herdan,M.Si menyampaikan, berbagai rapat terkait dengan pemantapan perayaan HUT Lombok tengah ke 70 tersebut terus dilakukan. “Panitia HUT Lombok tengah telah dibentuk. Asisten I sebagai ketua panitia, kemudian wakil ketyuanya pak Sekda dan saya sendiri sebagai sekretaris panitia. Jadi Bagian Humas sebagai sekretarianya,”jelasnya.

Seperti biasanya lanjut Kabag Humas, berbagai lomba akan dilaksanakan pada perayaan HUT kali ini. Lomba-lomba akan dimulai satu bulan dari hari HUT Lombok tengah yakni 15 oktober.”Jadi mulai tanggal 15 september nanti, berbnagai lomba baik dikalangan sekolah dan pelajar dan juga umum akan dimulai. Seperti drumband sekolah dan gerakl jalan umum,”terangnya.

Sejumlah saat ini sudah mulai dilaksanakan tahapanya, antara lain seperti lomba Lolipop yakni lomba menulis untuk umum tentang Lombok tengah dan Lomba video ucapan HUT Lombok Tengah ke 70. Namun yang baru pada HUT ke 70 ini yakni lomba seni traditional Lombok Rudat,”ungkap Kabag.|001|0106

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah