Published On: Fri, Oct 10th, 2014

Gedung Baru Kantor Bupati Lombok Tengah

dibaca 2,416 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM|20140312_140354 (1)Pembangunan kantor bupati Lombok Tengah yang baru akan segera dimulai tahun 2015, rencana pembangunan kantor lantai lima ini sudah mulai dengan dilaksanakan  tahap awal pembangunan.

Dimana sudah mulai dilakukan penelitian terhadap kondisi tanah serta pengukuran kedalaman tiang pancar kantor bupati,dengan menggunakan alat sondir di beberapa titik rencana bangunan.

Hal tersebut diungkapkan kabag umum pemkab Lombok Tengah, H.L. Supardan, kepada sejumlah wartawan diruangannya (10/10/14) menurutnya saat ini sedang dilakukan tahapan soil test di sejumlah titik sekitar area kantor bupati dan kantor DPRD Lombok Tengah, yang merupakan rangkaian tahapan rencana pembangunan kantor baru, “ada 6 titik yang dilakukan soil test termasuk di kantor DPRD sekarang, yang akan dibangun kantor bupati baru” ungkapnya.

Ditambahkan Supardan, dalam soil test ini sendiri bertujuan untuk mengambil sampel tanah sekitar bangunan kantor, untuk meneliti kandungan struktur tanah yang ada. hasil penelitian kandungan tanah ini sendiri dapat di lihat setelah pengambilan sampel berkali kali dengan kedalaman 20 meter lebih, tahapan ini sendiri masih tahapan engenering desaign untuk dapat ketahapan pembangunan selanjutnya.sementara pembangunan gedung kantor DPRD Lombok Tengah sendiri di alokasikan di kelurahan Jontlak. Bahkan direncanakan setelah selesai pembangunan kantor baru ini/ada sekitar 6 SKPD yang akan masuk di satu bangunan bersama kantor baru tersebut.

“ada enam SKPD yang akan masuk kantor di bangunan baru ini,dari SKPD BPMD,Inspektorat,Bappeda BKD dan SKPD lainnya” terangnya.

Diperkirakan pembangunan gedung kantor bupati Lombok Tengah baru ini akan menelan biaya puluhan milyar rupiah.|01|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah