Published On: Sun, Oct 18th, 2020

Gde Sakti Bertemu Cawabup Nursiah, Bahas Dukungan Politik Maiq Meres

dibaca 86 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Mataram – Calon Wakil Bupati Lombok Tengah Dr.H.M.Nursiah memenuhi undangan makan malam dengan TGH.L.Gde Sakti Amir Murni di kediaman cucu Pendiri NW itu di Gomong Mataram Sabtu Malam.

Nursiah datang bersama salah satu tuan guru NW sekitar jam 19.30 wita. Keduanya disambut langsung Mantan Calon Bupati Lombok Tengah itu. Keduanya tanpak akrab dan sesekali tertawa lepas sembari menunggu makan malam dihidangkan.

Gde Sakti mengaku sering ditanyakan tentang arah politiknya di Pilkada Kabupaten Lombok Tengah bahkan sebelum bertemu, beberapa orang datang menanyakan soal arah politiknya. “Inilah jawabannya” ungkapnya singkat.

Sebagai simbol dukungannya ke Pathul Nursiah, TGH.Gde Sakti menerima Kain Kembang Komak simbol Paslon Maiq Meres yang diberikan oleh Cawabup H.Nursiah.

Juru bicara Paslon Maiq Meres L.Amrillah menegaskan, pertemuan kedua tokoh politik itu merupakan momentum politik yang sangat penting dalam rangka menghadapi Pilkada Loteng. Bertemunya Cawabup H Nursiah dengan TGH.L. Gde Sakti merupakan sinyal kuat bahwa Gde Sakti telah memberikan dukungan kepada Pathul Nursiah. Ini adalah modal berharga bagi perjuangan Pathul Nursiah dikancah perpolitikan menjelang Pilkada untuk dapat meraih kemenangan. “Dari awal kami sangat yakin TGH. L. Gde Sakti mendukung Paslon Pathul-Nursiah” ungkapnya.

Menurutnya Paslon Pathul Nursiah terus menerus tanpa henti membangun komunikasi dengan semua kalangan baik komunikasi dengan tokoh tokoh utama atau simpul simpul organisasi maupun dengan partai politik diluar parpol pengusung. Ini menunjukkan bahwa organisasi terbesar di NTB NW sangat dinamis sejak Trah Maulana Syekh tidak mencalonkan diri di Pilkada Loteng. “Alhamdulillah kami dapat banyak dukungan dari ulama ulama NW, jadi jemaah NW tak bisa diklaim ke salah satu paslon, dan insyaallah NU-NW akan bersatu seperti para pendirinya dahulu. Saatnya bersatu bangun Lombok Tengah” jelas sarjana lulusan UNW Mataram itu.

Dia menegaskan setelah H.Nursiah, Calon Bupati Lombok Tengah Pathul Bahri juga akan bertemu dengan salah satu tokoh paling berpengaruh di NW itu. “Sudah ada rencana bertemu pak Cabup, insyaallah doakan saja agar lancar” jelasnya.

Dia berharap tim relawan, para politikus Parpol Pengusung Paslon Pathul Nursiah, pejuang, para Srikandi, kelompok milinial Maiq Meres terus berjuang untuk memenangkan Pathul Nursiah dengan santun untuk memenangkan hati rakyat. “Walaupun semua orang memprediksi kita menang, termasuk juga lembaga survei namun kami tidak jumawa, justru menjadi cambuk kami untuk mengerahkan seluruh tenaga dan pikiran untuk berjuang memenangkan Pathul Nursiah sampai tetesan darah terakhir” jelasnya.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah