Published On: Tue, Dec 1st, 2015

Gde Derip Janjikan Sumbang Seluruh Honornya Bila Terpilih

dibaca 550 kali
Share This
Tags

3LOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Sekitar 1000 Jamaah NW Pancor Lombok Tengah, Kamis (26/11) 2015, bertempat di posko pemenangan paket Surya, gelar Hiziban Akbar dukung Pasangan Calon (Pslon) Bupati dan Wakil Bupati HL.Suprayatno-Zainul Aidi. HL.Suprayatno dalam pidatonya, nyatakan sumbang seluruh honornya demi kemaslahatan masyarakat bila terpilih jadi Bupati.

Hiziban tersebut dihadiri oleh Sekretaris NW Lombok Tengah, TGH.Muhammad Faesal dan TGH.Mahmude Montong Gamang berserta pengurus NW Lombok Tengah lainya. Sekitar seribuan jemaah NW tampak hadir memadati halaman posko hingga sebagaian tidak kebagian tempat.

Dalam pidato politiknya diacara tersebtu, Calon Bupati,HL.Suprayatno mengungkapkan kalau bila terpilih nanti, maka seluruh honornya sebagai Bupati akan diseumbangkan untuk kemaslahatan ummat.”Daripada saya membayar artis untuk dangdutan, lebih baik saya sumbenagkan semuanya untuk ummat,”Katanya.

Saat ini lanjut Calon Bupati yang akrab disapa Gde Derip ini mengajak jamaah untuk hati-hati bila mendengar adanya isu Tuan Guru Bajang (TGB) disebut-sebut mendukung calon lain. Hal itu isu yang dihembuskan orang tak bertanggung jawab, untuk mebenturkan TGB dengan jamaahnya.”Untuk itu jangan mudah dipercaya, TGB hingga saat ini masih istiqomah mendukung kami,”Tandasnya.

Sementara itu, dihadapan seribuan Jamaah, Calon Wakil Bupati Zainul Aidi pada kesempatan tersebut menjelaskan, Pilkada dimaknai sebagai jalan untuk memperbaiki NW di Lombok Tengah. Caranya melalui perjuangan politik. “Kenapa NW berpolitik? Karena politik cara yang paling mudah untuk melakukan perbaikan dan perubahan,”Katanya.

Saluran NW dalam berpolitik saat ini jelas Zainul Aidi yakni Partai Demokrat yang diketuai oleh TGH.Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang yang sering namanya disingkat TGB.”Dalam kaitanya dengan hal itu, saya adalah sekretaris Demokrat NTB. Sudah 4 tahun saya mengiringi beliau dan saya ditugaskan untuk menjalankan ihktiar tadi,”Jelasnya.

Antara Demokrat dan NW lanjut Zainul Aidi, merupakan sesuatu yang tidak bisa dipisah-pisahakan. Untuk menyatakan diri tetap mendukung TGB kata Zainul Aidi, maka seluruh jamaah NW harus memilih Pasangan Calon Bupati yang didukung juga oleh TGB.”Untuk itu, dalam waktu yang hanya tinggal belasan hari ini, mantabkan diri untuk memilih nomor 5. Jangan mau diprovokasi oleh suara-suara dari orang lain,”Tandasnya|001|46|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah