Published On: Fri, Oct 7th, 2016

Garuda Indonesia NTB Gelar Event Travel Fair More For Less

dibaca 124 kali
Share This
Tags

travel-fairRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Jum’at (07/10/2016) yang bertempat di Lombok Epicentrum Mall Mataram (LEM) NTB.  Garuda Indonesia gelar event Travel Fair more for less. Event tersebut dilaksanakan secara serentak di 18 kota seluruh Indonesia yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 7-9 Oktober 2016.

Tujuan pihak Garuda Indonesia menyelenggarakan event tersebut sebagai ajang promo penjualan tiket untuk keluar daerah, dengan harga penjualan lebih murah daripada hari-hari lainnya, demikian dijelaskan saat konfrensi pers oleh Dasep M Suanda selaku general manager Garuda Indonesia NTB.

Dijelaskan, mengenai kerjasama antara Garuda Indonesia dengan Pemerintah Daerah harus ada MOU terlebih dahulu, setelah MOU pihak Garuda nantinya menyarankan pihak Pemerintah Daerah untuk melakukan carter regular dalam pembelian tiket.

Karena ini bisnis lanjutnya, meski sudah ada MOU antara kedua belah pihak,  pihak Garuda tetap akan melakukan kajian ulang atas kerjasama tersebut.

Dasep dikesempatan tersebut mengajak masyarakat agar memanfaatkan event promo penjualan tiket Garuda dengan harga spesial ini.

‘’rugi masyarakat kalau tidak memanfaatkan kesempatan ini’’, tutupnya. |002|007|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah