Published On: Fri, Jul 21st, 2017

Ganti Rugi Pelebaran Jalan Sandubaya Belum Capai Titik Temu

dibaca 288 kali
Share This
Tags

7RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Terkait rencana pelebaran jalan lingkar Lendang Bedurik Selong Kabupaten Lombok Timur sampai sekarang Pemkab belum melakukan pengerjaan.

Hal itu dikarenakan adanya puluhan masyarakat Sandubaya selaku pemilik lahan belum mau menjualnya karena harga yang diberikan pemerintah tidak sesuai harga pasar. meski sering mediasi namun belum kelihatan titik temu dari permasalahan tersebut.

Rizal selaku pemilik lahan kepada RADIO LOMBOK FM menerangkan harga yang ditawarkan memang jauh dari keinginan, kemudian kupon harga yang diberikan ini, apakah nanti ia akan menandatangani setuju atau tidak Rizal mengatakan terlebih dahulu akan mempelajari dan akan bertanya terlebih dahulu ke sejumlah pihak khususnya mengenai harga. “Yang jelas saya belum setuju”, katanya Rabu (19/07/2017). Kemudian saat dikomfirmasi Asisten I bidang pemerintahan H. M. Juani Taopik mengatakan hal itu sudah diatur, apalagi berbicara harga sudah ada tim apraisal yang mematok harga yang sudah dianggap pas dari lahan yang akan dibayarkan ke masyarakat. “Jadi tidak perlu ada tawar menawar lagi”, jelasnya.

Lanjutnya,masyarakat diberikan kupon yang berupa pilihan setuju atau tidak itu merupakan salah satu pemerintah untuk mengetahui seberapa banyak masyarakat yang setuju atau tidak setuju.
Apabila lebih banyak tidak setuju maka pihaknya bisa mengambil langkah dengan solusi yang lain.
“Kita gunakan cara lain kalau cara ini tidak mempan”, jelasnya kembali. |002|003|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah