Published On: Mon, Jan 11th, 2016

Forkim Lotim diharapkan Mampu Wujudkan UU Keterbukaan Informasi

dibaca 807 kali
Share This
Tags

83Lombok Timur. lombokfm.com – Forum kelompok informasi masyarakat/FORKIM Lotim gelar kegiatan tahunan rapat kerja (Raker). Rapat kerja tahunan ini dihadiri langsung pengurus Forkim serta kehadiran kepala dinas dishubkominfo Lalu Suandi, Kasi bidang media Sahrudin di aula dishubkominfo Kabupaten Lombok Timur, Sabtu 9/1/2015.

Pada Kegiatan Rapat kerja kepala dishubkominfo menjelaskan nantinya segala bentuk program diinformasikan kemasyarakat sesuai dengan undang-undang keterbukaan informasi public. Selain itu diharapkan pengurus forkim lotim membangun diskusi silaturrahmi secara berkelanjutan.

L.Suandi Kepala dishubkominfo menjelaskan keja-kerja Forkim pada soal menginformasikan Kegiatan pemerrintah kemasyarakat. Begitu juga informasi masyarakat ditingkat komunitas dapat disiarkan pada media yang dibangunya sehingga pemerintah dapat mengakses kondisi dan potensi ditingkatan warga.

Forkim yang diinisiasi warga masyarakat Lombok timur difasilitasi dinas Dishubkominfo, karena melihat berbagai persoalan yang kemudian menguak dimasyarakat serta banyaknya potensi desa yang tidak pernah terungkap. Maka penting peran Forkim menyajikan informasi ini bagi masyarakat secara umum.

Sementara menurut ketua Forkim Lombok Timur Tapaul obsesi pada raker perdananya, segala bentuk perencanaan kerja ini diharpakan spektakuler memiliki nilai rasional dan realistis.

Dalam memebangun kekuatan Forkim telah banyak bukti. Salah satu bukti rill pejuang Pengurus Forkim mampu membangun landasan energi swadaya. |006|006|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah