Published On: Fri, Jul 1st, 2016

FIF Group Mataram Kedepankan Pelayanan Maksimal Customer Service

dibaca 1,784 kali
Share This
Tags

fif

RADIO LOMBOK FM, Mataram-Pengembangan usaha FIF Group Cabang Mataram-Lombok Barat ke depannya akan semakin dimaksimalkan dalam upaya membantu masyarakat yang berkeinginan untuk memiliki alat transportasi (sepeda Motor dan mobil,red) untuk mendukung segala bentuk aktivitasnya sehari-hari.

Kepada Radio Lombok FM usai buka puasa bersama jajarannya di Golden Palace Hotel Mataram, Jumat (24/06/2016), GM FIF Group Cabang Mataram-Lombok Barat, Kusmanto menyatakan, hingga saat ini jumlah customer service yang selama ini berkerjasama dalam pembiayaan kepemilikan sepeda motor yang ada di Mataram-Lombok Barat lebih kurang 200 ribuan nasabah.

Dalam pengembangan usahanya FIF Group Mataram-Lombok Barat juga menawarkan program produk yang lain seperti kepemilikan barang-barang elektronik maupun kepemilikan sepeda motor bekas (second). “Kita kan pada prinsipnya perusahaan solusi yang ingin membantu custumer yang ingin memiliki kredit sepeda motor dan ataupun  perlengkapan elektonik yang tak perlu harus dibeli secara tunai,” ujar Kusmanto.

Menyinggung soal pelayanan kepada customer service, Kusmanto bersama jajarannya tetap bertekad untuk memberikan pelayanan maksimal kepada custumer service baik yang baru maupun yang sudah lama. Kepada para customer diberikan kemudahan bahwa di FIF selalu mengedepankan pelayanan dan kemudahan yang tak memberatkan para customer itu sendiri. “Tidak perlu ada biaya tambahan lagi, BPKB aman, penawaran langsung ditindaklanjuti dan sebagainya,” ujar Kusmanto. (007/031)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah