Published On: Fri, Sep 16th, 2016

Event Kebudayaan di Lotim Kurang Diperhatikan Pemprov

dibaca 258 kali
Share This
Tags

kabidRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Kabid Kebudayaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) Masfu mengatakan setiap event kebudayaan yang diadakan oleh Kabupaten Lotim pemerintah Provinsi sedikit memberi perhatian.

Padahal kalau dilihat secara emosional pejabat yang ada di Pemprov sebagaian besar orang Lotim. Entahlah maksudnya apa para pejabat di Pemprov sehingga perhatian event kebudayaan minim untuk Lotim. Terangnya kepada RADIO LOMBOK FM, Rabu (14/09/2016).

Lanjutnya, sebelumnya Pemprov pernah memback-up event 1 Muharam di Lotim, namun untuk tahun ini sepi tidak ada back-up an lagi. Padahal kalau dilihat dari daerah lain mereka (Pemprov – Red) selalu memberikan perhatian penuh dalam setiap event yang ada di daerah selain Lotim.

‘’ada apa sebenarnya dengan Lotim ini’’, Tanya Masfu kepada dirinya sendiri sambil keheranan.

Menurutnya Masfu seharusnya Lotim harus diberikan perhatian. sebab, melihat dari penduduk dan wilayah sangat luas, berarti Lotim butuh perhatian banyak.

‘’sangat tidak adil kalau Lotim diperhatiakn minim dengan penduduk yang banyak dan luas’’, jelasnya.

Dengan begitu dia berharap kepada para pejabat yang ada Pemprov agar bekerjasama yang baik dengan Lotim, dan mensuport semua kegiatan budaya dan lainnya yang terlaksana di Lotim, harapnya. |002|024|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah