Published On: Fri, Jul 10th, 2015

Empat Partai Mantab Usung Paket Tugeder Zainul Aidi

dibaca 1,503 kali
Share This
Tags
DERIPRADIO LOMBOK FM – Demokrat dan partai koalisinya sudah mantab, usung pasangan Bakal Calon (Balon) HL.Suprayatno atau Gede Derip dan H.Zainul Aidi pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah, pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang. Pasangan itu disebut “Tugeder-Zainul Aidi”. Demikian disampaikan Sekretaris I Demokrat Lombok Tengah, M.Samsoel Qomar,S.Sos pada Selasa (7/7)2015 di ruang kerjanya.

Samsoel menandaskan, pasangan itu sudah 99,99 persen kepastianya diusung bersama partai koalisinya. Dan apa yang sudah disampaikanya ke publik melalui media sosial (medsos) merupakan apa yang keluar dari hatinya.”Apa yang keluar dari mulut dari seorang Samsoel Qomar adalah apa yang datang dari hatainya,”ujarnya.

Adapun 3 partai koalisi Demokrat dalam mengusung pasangan Tugerder Zainul Aidi ini lanjut Samsoel yakni, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan PKPI. Empat partai ini tandas Ketua Komisi I DPRD Lombok tengah tersebut, telah sepakat berdedikasi membangun daerah.”Tuan Gede Derip dan Zainul Aidi ini merupakan refrensentatif dari calon Bupati dan Wakil Bupati yang dikehendaki oleh masyarakat Lombok Tengah,”terangnya.

Melihat dari sisa partai pendukung ungkap Samsoel, masih ada 2 partai lagi yang saat ini belum menentukan sikap yakni PBB dan PKS. Untuk itu, koalisi 4 partai pendukung Tugeder Zainul Aidi masih membuka peluang partai tersebut untuk ikut bergabung.”Mari bergabung untuk kita sama-sama menyatukan visi dan misi untuk membangun Lombok Tengah dan tidak hanya bersatu tetapi sama-sama alias Tugeder,”tandasnya.

Hingga pukul 01.00 wita dini hari kemarin ungkap Samsoel, 4 partai tersebut sudah sepakat untuk mengusung pasangan Tugeder Zainul Aidi tersebut. Menjawab keraguan masyaeakat atas paket tersebut, dalam waktu dekat peraga sosialisasi akan segera disebarkan.”Inshaallah habis puasa nanti, paket ini akan dideklarasikan,”pungkasnya.|001|0016

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah