Published On: Thu, Oct 15th, 2015

ELyzia Mulachela Bangga Main di Kalam-Kalam Langit

dibaca 1,091 kali
Share This
Tags

12166419_1010239889036985_673479093_nPRAYA, RADIO LOMBOK FM – Salah satu pemain dalam film “Kalam-Kalam Langit” yakni aktris cantik Elyzia Mulachela yang aslinya berasal dari Lombok. Untuk itu, Elyzia sangat senang saat film Kalam Kalam Langit yang dibintanginya syuting di Lombok.

Demikian disampaikan Elyzia pada Rabu (14/10) 2015 ditemui Lombok FM di Praya. Elyzia Mulachela, mengaku bangga karena film Kalam-Kalam Langit itu syuting di Lombok. “Syuting film ‘Kalam-Kalam Langit’ diambil Lombok. Aku bangga banget karena berasal dari Lombok,” kata Elyzia saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat belum lama ini.

“Pas dikasih tahu kalau kita mau syuting di sana, ya aku langsung kaget karena bisa pulang ke kampung halaman.” Katanya.

Dikatakan Elyzia, film yang akan dibintanginya itu merupakan film drama religi terbaru yang diproduksi oleh Putaar Films Production, yang akan mengangkat kisah kearifan lokal masyarakat pesantren di Pulau Lombok. Sebagai salah satu pemain ia mengaku bangga dapat bermain dalam film tersebut.

Menurut Elyzia, pemerintah Lombok sangat mendukung proses syuting “Kalam-Kalam Langit”. Pasalnya, untuk pertama kalinya tim produksi memilih untuk mengangkat nilai-nilai Islam di Lombok.

“Film ini didukung sama pemerintahan Lombok karena untuk pertama kali mengangkat Islam di sana,” lanjut Elyzia. “Lombok mempunyai 1001 masjid. Biasanya kan kalau film lain cuma mengambil dari segi pariwisata saja.” Jelasnya.

Selain Elyzia, “Kalam-Kalam Langit” juga akan dibintangi oleh Dimas Seto, Herichan dan Fauzan Smith. Sayang, hingga saat ini tim produksi masih enggan membeberkan detail cerita dari film tersebut. Rencananya, film garapan sutradara Faozan Rizal ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang. |001|033|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah