Published On: Thu, Mar 3rd, 2016

Dugaan, SDN 1 Pohgading Tak Pernah Laksanakan Upacara Bendera

dibaca 710 kali
Share This
Tags

b4RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Terkait dugaan Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Pohgading Kecamatan Peringga baya Kabupaten Lombok Timur, tidak pernah melakukan upacara bendera di setiap pagi senin.

Isu tersebut cukup menjadi trending topic di tengah kalangan masyarakat, karena tak biasanya sekolah negeri tidak melaksanakan apel upacara.

RADIO LOMBOK FM mengkompirmasi kepada kepala sekolah SDN 1 Pohgading Mustiadi melalui via telepon, dan menyebutkan bahwa isu itu tidak benar, bahkan ia mengakui, pihak sekolah tetap melaksanakan upacara bendera setiap pagi seninnya.
“Itu fitnah, itu isu yang tidak benar”, tegasnya, Rabu 2/3/2016.

Menurut Mustiadi, sepertinya ada orang yang tidak suka dengan ke pemimpinannya sebagai kepala sekolah di tempat tersebut.

Di ungkapkan bahwa semuanya baik-baik saja dan berjalan sesuai perosedur sekolah, bahkan pihak UPTD sering kesini, namun hanya mengecek dokumen-dokumen sekolah.
“Kendati sering berkunjung pihak UPTD tidak pernah mengutarakan pembahasan itu ke kita, karena isu miring atau fitnah itu tidak benar”, jelas Mustiadi.(007)(008)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah