Published On: Fri, Mar 18th, 2016

Dua Tahun Menunggu, Akhirnya SK Honorer K2 Keluar

dibaca 984 kali
Share This
Tags

2kRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – perjuangan yang lama akhirnya menuai hasil yang membahagiakan, hal itu lah yang di rasakan oleh para honorer K2 Kabupaten Lombok Timur.

Hari Kamis 17/3/2016 dari 561 Honorer K2 sudah diterbitkan NIP, dan sabtu 19/3/2016 akan dikeluarkan SK oleh Bupati Lotim yang rencana lokasinya di Labuhan Haji.

“Untuk pengeluaran SK hari sabtu di Labuhan Haji”,ungkap Ketua Honor Indonesia (KHI) Lotim Amirudin, dalam jumpa pers, di Rumah Makan Bale Begibung Kelayu.

Di akuinya menunggu SK tersebut sudah sangat lama sekali, semenjak tahun 2014, selain itu para honorer juga melakukan perjuangan dan pengorbanan, demi keluarnya SK dari Bupati.

Disebutkan Amirudin total keseluruhan honor yang dapat SK besok berjumlah 651, dimana jumlah awalnya sebanyak 669, akan tetapi dulu ada 11 orang yang SK nya langsung di berikan, kemudian ada 5 orang yang di keluarkan, dan 2 orang meninggal dunia.

Terkait kepastian besok, lanjutnya bahwa di dalam undangan tersebut sudah di tanda tangani oleh Kaban BKD, dan sekarang para honorer sedang melengkapi data, setelah itu baru mereka berhak menerima NIP, kemudian SK tersebut.

Tuturnya, antara pemerintah dengan para honorer K2 selalu berkomunikasi baik, paparnya. (007)(054)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah