Published On: Wed, Dec 30th, 2015

DPRD Wonosobo dan Banjarmasin Kunjungi DPRD Lombok Tengah

dibaca 382 kali
Share This
Tags

1012725_1044073302320310_1158669301200334786_nLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wonosobo Provinsi Jawa Tengah dan DPRD Kota Banjarmasin Kalimantan Tengah, Selasa (29/12) 2015 berkunjung ke DPRD Lombok Tengah.

Kedatangan 2 rombongan DPRD yang berbeda asal tersebut, diterima langsung Ketua DPRD Lombok Tengah, H.A.Fuaddi,FT.SE di Ruang Rapat Utama kantor DPRD setempat bersama sejumlah anggota DPRD lianya.

Ketua rombongan DPRD Wonosobo, Agus Asror Ahmad megatakan, pihaknya datang ke DPRD Lombok Tengah untuk mencari berbagai Isnpirasi tentang berbagai hal dan kesuksesan yang saat ini sedang diraih oleh DPRD Lombok Tengah.”Inilah yang membuat kami datang kesini. Lombok Tengah inspirasi buat kami,”katanya.

Salah satu yang pokok yang menjadi tujuanya lanjut Agus Asror Ahmad yakni terkait dengan bagimana penyusuanan naskah akademik terkait dengan berbagai macam Peraturan Daerah (Perda) Inisiatif dewan yang saat ini terus dihailkan oleh DPRD Lombok Tengah.”Bagaimana DPRD bisa begitu banyak mengahsilkan perda ini,”tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Agus Asror juga menceritakan tentang profile singkat Kabupaten Wonosobo yang keadaanya tidak juah beda dengan kondisi Lombok Tengah. Hanya saja jumlah anggota dewan di Wonosobo hanya 45 orang anggota dewan karena pendudukanya masih sedikit disbanding Lombok tengah.

Tujuan yang sama, disampaikan juga oleh DPRD Kota Banjarmasin yang menyatakan, bahwa mereka sudah sekian kali datang berkunjung ke Lombok Tengah.

Sementara itu, Ketua DPRD Lombok Tengah, HA.Fuaddi,FT dalam sambutanya menyapaikan rasa syukurnya atas kedantangan para tamu dari dua daerah sekaligus. Kejadian tersebut menurut Fuaddi sebagai sebuah anugerah dari Alhah SWT.”Karena tanpa direncanakan dewan dari Wonosobo dan Banjarmasin bertemu disini. Jadi tidak capek-capek saling mengunjungi,”Katanya.

Dalam suasana keakraban, Fuaddi kemudian memimpin langsung diskusi dalam acara Kunjungan Kerja tersebut hinga selesai.|001|65|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah