Published On: Fri, Jul 10th, 2015

DPRD Mojokerto Kungker ke DPRD Lombok Tengah

dibaca 979 kali
Share This
Tags
MOJOKERTORADIO LOMBOK FM – Belasan anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Provinsi Jawa Timur,pada Selasa (7/7) 2015, lakukan Kunjungan Kerja (Kungker) ke DPRD Lombok Tengah. Mereka ditemui salah satu Pimpinan DPRD Lombok Tengah, HM.Nasib dan sejumlah anggota DPRD lainya di Ruang Rapat Utama Gudung DPRD setempat.

Ketua rombongan yang juga Wakil Ketua Komisi C DPRD Mojokerto, Dishon Diarjo menyampaikan, kedatangnya selain untuk silaturrahmi yang diharapkan agar bisa memperpendek jarak antara Mojokerto dengan Lombok Tengah.”Kalau sudah silaturrahim begini, maka banyak hal yang bisa kita kerjasamakan dengan tanpa canggung,”katanya.

Untuk itu, Dishon mengundang pihak DPRD Lombok Tengah, bisa berkunjung ke Mojokerto untuk lebih mempererat lagi hubungan yang saat itu sudah dimulai oleh pihaknya.”Kami mendengar kalau gedung DPRD Lombok Tengah ini sudah mulai proses pembangunanya. Seperti apa perencanaanya dan juga proses pelaksanaanya, kami ingin mengetahuinya,”ujarnya.

Begitu juga dengan APBD yang ada di Lombok Tengah, Diarjo akan mencoba melakukan perbandingan dengan APBD Mojokerto dengan pola pembangunan yang saat ini dijalankan. Melakukan perbandingan itu ungkap Diarjo, juga akan dilakukan dengan daerah lainya.”Perbandingan APBD ini juga akan kami lakukan dengan daerah lainya, bukan dengan Lombok Tengah saja,”jelasnya.

Menutup penyampaian tujuanya berkunjung ke Lombok Tengah, politisi PDI-P ini mengungkapkan rasa kagumnya dengan kindahan alam Lombok Tengah. Begitu juga dengan pembangunanya yang berjalan dengan cepat dan hasilnya signifikan.”Kita kemarin sudah sempat jalan-jalan di Lombok Tengah, luar biasa indah alamnya, jalanya juga sudah mulus semua sampai ke pantai-pantai terjauh,”imbuhnya.|001|0015

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah