Published On: Sun, Dec 27th, 2015

DPRD Lotim Siap Dukung Pembangunan Pariwisata

dibaca 609 kali
Daeng Paelori (wakil ketua DPRD Lotim)

Daeng Paelori (wakil ketua DPRD Lotim)

LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Timur Daeng Paelori mengatakan, dirinya siap bersama anggota DPRD lainnya untuk mendukung pembangunan dan perkembangan pariwisata. Terlebih semua orang sudah tau bahwa wisata yang ada di Lombok cukup potensial untuk dikembangkan.

“Jadi kenapa tidak, kita dukung penuh perkembangan pariwisata ini, apalagi kita memiliki tempat yang sangat indah”, katanya minggu 27/12/2015 kepada Lombokfm di pantai Labuhan Haji.

Terkait acara Madaq Keke, ia berharap agar hal itu merupakan langkah awal untuk menggelar acara budaya leluhur yang sudah lama menghilang. “Acara ini dulu ada, tapi sudah tidak di lakukan lagi, dan sekarang ada lagi dan semoga tiap tahunnya ada”, harapnya.

Menurutnya dengan adanya acara tersebut merupakan salah satu daya tarik untuk para wisatawan baik loakal maupun mancanegara.

Di katakan Daeng,  pemerintah juga harus istiqomah dalam berkegiatan, apa lagi acara seperti itu karena hal itu akan mampu menguntungkan orang banyak.

“Acara-acara seperti ini memang harus sering di lakukan agar masyarakat lebih banyak lagi yang di untungkan, dari berjualan dan lain sebagainya”, tandasnya. 007/026

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah