Published On: Thu, Feb 25th, 2016

DPD KNPI Lobar Gelar MUSDA

dibaca 1,000 kali
Share This
Tags

a3RADIO LOMBOK FM,Lombok Barat – Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia versi Hamdan Kasim pada hari Selasa 23 Februari 2016 yang bertempat di Aula Gedung Pengendali Pendidikan Narmada, berlangsung meriah karena di hadiri oleh seluruh OKP dan Pengurus Kecamatan.

Dalam aturan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KNPI, semestinya Musyawarah Daerah ini dilaksanakan sebelum Musda DPD Provinsi beberapa bulan lalu, namun KNPI Lobar baru bisa melaksanakannya saat ini.

Hadir dalam acara tersebut dari unsur Muspika Kecamatan Narmada, Ketua DPD KNPI versi Hamda Kasim, Kabid Kepemudaan Dikpora Lobar dan seluruh jajaran pengurus kecamatan serta OKP yang tergabung dalam KNPI Lobar.

Acara yang di buka oleh Wakil Ketua DPRD Lombok Barat Sulhan Muhlis yang merupakan mantan Ketua KNPI Provinsi NTB sekaligus sebagai sekretaris MPI dalam orasinya menekankan “Bahwa sebagai organisasi kader, KNPI harus terus berbenah agar betul-betul siap menjadi pemimpin dimasa datang, para pemuda harus punya komitmen membangun sebagai sumbangsih kepada bangsa dan negara’’, tegasnya.

Dalam Musda kali ini setidaknya ada beberapa kader muda yang di gadang-gadang bakal meramaikan bursa calon ketua, namun hingga menjelang pemilihan hanya dua orang yang di nyatakan betul-betul siap maju bertarung memperebutkan kursi ketua.

Baik Didik maupun Fathur sudah mendapatkan rekomendasi dari masing-masing OKP yang ada, dengan persyaratan yang sudah di tetapkan masing –masing calon harus mendapatkan enam rekomendasi dari OKP dan PK
Sampai saat acara puncak pemilihan, akhirnya Dodik terpilih menjadi nahkoda KNPI Lobar dengan mengalahkan rifalnya Fathurrahman.|010|47|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah