Published On: Sat, Apr 23rd, 2016

DPC Partai Idaman Lotim Optimis Bisa Berkembang Pesat di Lotim

dibaca 1,533 kali
Share This
Tags

a1RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR- Meski belum dideklarasikan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Islam Damai Aman (Idaman) Kabupaten Lombok Timur optimis partai besutan bang haji Roma Irama itu mampu berkembang di kabupaten Lombok Timur pasalnya sosok pendiri partai Idaman ini sudah dikenal masayarakat luas.

Demikian disampaikan Ketua DPC Partai Idaman Kabupaten Lombok Timur, Lalu Ahzam SH, MH mengatakan, setelah berlangsungnya proses deklarasi mendatang para pengurus akan menjalankan mesin politik sesuai tugas dan fungsi pengurus.

“Insya Allah optimis bisa mengembangkan partai ini, dan bisa bersaing dengan partai-partai besar lainnya, pasalnya para pengurus telah membangun komitmen untuk berjuang dan merintis pada wadah parpol ini, dan setelah dideklarasikan gerakan akan lebih masive” kata Ahzam pada RADIO LOMBOK FM,  22/4/2016.

Ia meyakini ketika pengurus bergerak secara bersama maka tidak sulit untuk mendapatkan kursi legislatif mendatang. “dan ini harapan besar kami di partai Idaman, setidaknya kader partai islam ini memiliki wakil rakyat untuk Lombok Timur” ujarnya saat di temui di sekretariat Partai Idaman di Selong.

Saat ini pihak pengurus DPC masih melakukan rekrutmen pada kepengurusan tingkat kecamatan yang disebut Pengurus Anak Cabang (PAC). Selain itu DPC Lombok Timur telah menyiapkan persyaratan administrasi sesuai permintaan Kemenkumham. |006|031|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah