Published On: Wed, Jan 13th, 2016

DPC Gerindra Lotim Sayangkan Sikap Kadernya.

dibaca 549 kali
Share This
Tags

greLOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lombok Timur Syawaludin menyayangkan sikap kadernya inisial (HM) selaku anggota DPRD, yang beberapa hari lalu melakukan kekerasan terhadap security Bandara Internasional Lombok (BIL).

” Sangat di sayangkan perbuatan kekerasan itu terlebih seorang anggota dewan”, cetusnya rabu 13/1/2016 saat di wawancarai Lombokfm melalui via telepon.

Menurutnya, (HM) menghormati pekerjaan petugas BIL tersebut, karena memang sudah sesuai dengan tugasnya.
“Kalau (HM) di larang masuk oleh petugas, karena itu sudah tugasnya, sangat tidak mungkin petugas akan mengahalang-halangi tanpa alasan yang jelas”, paparnya.

Dengan kejadian itu syawaludin minta agar persoalan itu di selesaikan dengan cara mediasi, kalaupun laporan itu sudah masuk ke kepolisian setidaknya ada pertimbangan untuk di selesaikan dengan cara baik-baik.
” Kita minta mediasi penyelesaian ini, tapi kalau sudah masuk laporannya ke polisi, kita ikuti perosedural hukum, tapi setidaknya sudah dilakukan usaha untuk berdamai”, paparnya kembali.

Dikatakan secepatnya akan di lakukan pemanggilan terhadap (HM) agar hal tersebut tidak terulang dan menjadi contoh yang tidak baik bagi kader yang lain.

Lombokfm sempat menghubungi HM untuk kompirmasi terkait hal tersebut, dan HM membantah kalau dirinya melakukan kekerasan terhadap petugas BIL.
” Yang ada saya malah di serang sama petugas-petugas itu, dan ini pembohongan publik namanya karena membalik cerita, pungkasnya melalui via telepon. (007)(027)

      Perlakuan Kasar Terhadap Security BIL

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah