Published On: Mon, Aug 10th, 2015

Doakan Lombok Tengah Dapat Bupati Amanah

dibaca 814 kali
Share This
Tags

bupati1

RADIO LOMBOK FM – Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili,FT.SH.MM berharap agar pelepasan Calon Jemaah Haji (CJH) asal Lombok Tengah secara resmi dilepas keberangkatanya dari halaman masjid Agung Praya. Karena halaman masjid Agung, saat ini telah ditata dengan baik sehingga Bus pengankut CJH bisa masuk dengan leluasa. Demikian disampaikan Bupati pada Kegiatan Pembinaan dan Pelepasan CJH di halaman Kantor Kementerian Agama setempat, Senin (10/8/2015)

Dihadapan ratusan CJH, Bupati meminta doa para jemaah agar masjid tersebut segera bisa selesai dibangun. Karena setelah sekitar 35 tahun lebih, baru sekarang bisa dilanjutkan lagi proses pembangunanya. Selain itu Bupati juga meminta jamaah untuk berdoa agar Lombok Tengah bisa mendapatkan pemimpin yang diharapkan warganya.”Doakan juga agar Lombok Tengah bisa mendapatkan pemimpin yang amanah yang senantiasa mendahulukan kepentingan masyarakat,”harapnya.

Siapapun yang terpilih nanti lanjut Bupati, diharapkan orang yang selalu mencintai Lombok Tengah, karena hal itulah yang terpentig saat ini. Darimanapun asalnya bupati terpilih nanti tandasnya, diharapkan bukan Bupati yang membeda-bedakan masyarakatnya baik dia dari selatan, timur, barat atau utara. “Semoga yang terpilih nanti adalah orang yang memandang masyarakat secara utuh yakni Lombok Tengah,”tandasnya.

Terkait dengan partisipasi dukungan dalam pelaksanaan Ibadah haji tersebut, disadari Bupati hanya baru bisa melakukan hal yang sangat kecil. Namun demikian, mudahan saja anggaran untuk itu bisa disetujui oleh dewan untuk dianggarkan lebih besar lagi.”Saat ini kami sadari baru hanya bisa memberikan baju kaos dan minyak angin,”imbuh Bupati.

Selain itu, Bupati meminta kepada seluruh CJH untuk senantiasa menjaga nama baik daerah, dengan selalu menjaga tingkah laku selama di Makkah. Apalagi bagi CJH yang baru pertama kali kesana, untuk tidak keluar sendiri tanpa pengawasan pembimbing karena suasana lingkungan disana sangat berbeda.”Jagalah selalu kekompakan dan persatuan, walau tidak masuk dalam KBIH tetaplah saling menjaga satu sama lain agar senantiasa sukses dan bisa selamat selama beribadah. Dan satu oleh-oleh yang kami semua minta, baik oleh keluarga yang ditinggal tentu adalah oleh-oleh haji yang mabrur,”pungkas Bupati.|001|0056

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah