Published On: Tue, Jan 10th, 2017

Ditemukan Orok Bayi Dimutilasi

dibaca 496 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Senin (09/01/2017) sekira pukul 07.00 wita di Munik Mas Dusun Kerong Desa Pandan Wangi Kecamatan Jerowaru telah ditemukan orok bayi berjenis kelamin perempuan dalam kondisi tubuh dimutilasi.l5

Adapun orok bayi tersebut ditemukan di pematang sawah milik inaq Samsul Hadi dan saksi yang yang pertama kali menemukan orok bayi tersebut ia sendiri Inaq Samsul Hadi.

Kronologi penemuan orok bayi tersebut, Inaq Samsul Hadi yang hendak ke sawah, sessampainya disana ia melihat orok bayi yang dalam keadaan telungkep dengan kondisi tubuh terpotong-potong.

Kapolres Lotim melalui Kabaghumas IPTU I Made Tista kepada RADIO LOMBOK FM menjelaskan untuk keterangan lengkap orok bayi tersebut, baik dari umur, waktu, dan penyebab kematian belum bisa dipastikan kalau belum dilakukan pemeriksaan.

Untuk saat ini dari pihak polisi sedang melakukan identifikasi oleh tim iden res Lotim, dan selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan medis ke pihak Puskesmas terdekat.

Lanjut Tista, bisa disimpulkan pridiksi sementara bahwa bayi tersebut dibuang pada malam senin, sebab minggu tanggal 8 Januari 2017 sampai sore hari orang yang pulang dari sawah tempat penemuan orok bayi tersebut belum ada, jelasnya.|002|017|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah