Published On: Fri, Feb 26th, 2016

Ditemukan Mayat Laki-Laki di Jalan Dusun Semerang – Kaliantan

dibaca 1,155 kali
Share This
Tags

KABAR PAGI1RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Jum’at 26/2/2016 sekitar pukul 02.30 wita, telah ditemukan sesosok mayat, dengan jenis kelamin laki-laki. Mayat ditemukan di jalan jurusan dusun Semerang-Kaliantan desa Serewe kecamatan Jerowaru kabupaten Lombok Timur.

Korban menggunakan celana panjang jeans,warna biru, dan mengenakan baju kaos warna hitam. Di tubuh korban ditemukan luka-luka, di bagian perut dan kepala. Di celana korban polisi menemukan dompet, dan dimana dompet korban di dalamnya ada KTP atas nama Solatiah alamat obel-obel Sambelia, foto copy Kartu Keluarga atas nama Kebe alamat Bilekante Semoyang, selain itu ada juga STNK sepeda motor honda dengan plat motor DR 5714 LR.

Kapolres Lotim melalui kasubaghumas IPTU H. Muhammad Efendi saat dikompirmasi RADIO LOMBOK FM, membenarkan bahwa telah di temukan mayat berjenis kelamin laki – laki.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Soedjono Selong untuk dilakukan otopsi. Tindakan dari polisi sendiri yaitu lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengamankan barang bukti. “Kita akan lakukan penyelidikan dulu, agar kita mengetahui apakah korban dibunuh atau jenis kecelakaaan lainnya”, ucapnya.(007)(069)

banner-krasida

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah