Published On: Thu, Feb 2nd, 2017

Ditawarkan Sebagai Cawagub Haerul Warisin Lebih Pilih Lotim 1

dibaca 298 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Wakil Bupati Lombok Timur H. Haerul Warisin mengatakan ada 3 orang calon Gubernunr NTB saat ini yang menawarkan kepada dirinya  agar  menjadi  pendamping mereka atau menjadi calon Wakil Gubernur. tawaran menjadi Cawagub sepertinya tidak membuat Warisin merasa terpanggil atau berambisi untuk ingin menjadi calon orang nomor 2 di NTB.lotim

‘’Saya lebih memilih menjadi Bupati Lotim daripada sebagai Wakil Gubernur’’, ungkapnya kepada RADIO LOMBOK FM, Selasa (01/02/2017).

Alasan ingin menjadi Bupati Lotim ungkapnya, program yang sudah ada ini harus dilanjutkan, sangat disayangkan apabila nantinya program pemerintah tersebut terhenti. Membangun daerah menurutnya memang sangat penting namun terpenting lagi kalau membangun tempat daerah tinggal sendiri, katanya.

Warisin disaat itu tidak ingin membeberkan siapa Ke 3 orang yang akan menjadi Cagub NTB yang mengajaknya sebagai Cawagub.

‘’Rahasia dong siapa ke 3 orang itu’’, singkatnya.

Lanjutnya, untuk saat ini ia tidak ingin berbicara terlalu jauh tentang masalah itu, karena menurutnya ada waktu yang husus membicarakan pencalonan diri sebagai Cabup, selain itu waktu juga masih lama untuk melakukan pemilihan, terangnya.|002|004|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah