Published On: Fri, Feb 26th, 2016

Dishubkominfo Lotim Tindak tegas Sopir Pick up Membandel

dibaca 654 kali
Share This
Tags

bRADIO LOMBOKFM, LOMBOK TIMUR – Kepala Bidang darat Dinas Perhubungan dan Komunikasi (Dishubkominfo) Kabupaten Lombok Timur, Parhan mengatakan akan menindak tegas para sopir pick up yang di gunakan mengangkut orang. “Tidak boleh pick up di gunakan ngangkut orang, kecuali barang”, jelasnya kepada RADIO LOMBOK FM, Jum’at 26/2/2016.

Di katakan, sudah jauh hari para petugas Dishubkominfo lakukan sosialisasi bahkan sampai ada penilangan bagi para sopir pick up yang membandel. “Sebelum para sopir angkutan desa mengeluh ke kita, kita memang sudah lakukan penindakan”, paparnya.

Di tuturkan Parhan, penertiban pick up tersebut cukup membuat para sopir angkutan desa kecewa, pasalnya muatan kurang, begitu juga dengan penghasilan. “Masyarakat menggunakan pick up bepergian, otomatis angkutan desa tak dipakai, padahal yang mereka pakai itu mobil untuk ngangkut barang, bukan ngangkut orang”, jelasnya.

Dengan begitu agar aturan berjalan sesuai tatanannya, maka tetap akan dilakukan pengawasan terhadap pemakaian pick up tersebut, agar tidak menyalahi aturan. “Diberi tahu dan masih membandel maka kita akan sanksi, berupa tilang”, paparnya. (007)(067)

banner-kucica

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah