Published On: Tue, Jan 12th, 2016

Dishubkominfo Lotim Tak Respon Penurunan Harga BBM

dibaca 727 kali
Share This
Tags

91LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Terkait penurunan harga BBM yang hanya berselisih Rp300 dari harga biasa, Dishubkominfo Lombok Timur tak merespon hal itu, pasalnya tidak ada permasalahan yang di timbulkan dengan penurunan harga BBM tersebut.
” Kita tidak respon karena tidak ada masalah, dan selisih turunnya juga sangat kecil jadi tidak berpengaruh, pada ongkos angkutan umum hususnya”, menurutnya Kadis Dishubkominfo Lalu Suandi senin 11/1/2016 saat di temui Lombokfm di ruangannya.

Lanjutnya, ideal dari pada kenaikan atau penurunan harga BBM selalu berubah bahkan sekarang jarak berubahnya tidak lama, namun tetap saja tidak berpengaruh besar kalau kenaikan dan turunnya masih nominal kecil.

Untuk tarif angkutan kota saat sekarang katanya perkilo sebesar Rp 3.050, dengan nominal tersebut di turunkan tarif sangat kecil pengaruhnya bahkan akan ruet saat transaksi.
” Jadi tidak begitu pengaruhlah”, jelasnya kembali.

Akuinya Suandi, kalau ada penurunan yang begitu merosot dari harga semula baru bisa di respon, karena setidaknya hal itu akan menimbulkan masalah, sama dengan kenaikan yang tinggi, masalah juga akan di timbulkan.
” Namun kadang-kadang masyarakat kita tidak fear, saat BBM naik semua harga naik, dan setelah turun mereka ogah menurunkan harga barangnya”, paparnya. (007)(023)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah