Published On: Fri, Jun 17th, 2016

Dishubkominfo Lotim Siapkan Pengamanan Arus Jalan Jelang Lebaran

dibaca 560 kali
Share This
Tags

disRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Lombok Timur saat sekarang sedang menyiapkan beberapa posko untuk persiapan pengamanan arus lalu lintas jelang lebaran.

Adapun yang menjadi target Dishubkominfo yaitu jalur menuju Kayangan Pelabuhan Labuhan Lombok. ‘’kita sudah siapkan diri untuk mengamankan arus lalu lintas demi kelancaran saat mudik terutama di Pelabuhan Kayangan’’, demikian dikatakannya Kabid Urusan Darat Dishubkominfo Parhan kepada RADIO LOMBOK FM, Jum’at 17/6/2016.

Dalam pengamanan nantinya pihaknya bekerja sama dengan para ASDP yang ada di Kayangan, begitu juga dari pihak kepolisian. Dengan kerjasama ini nanti akan bisa saling bantu membantu dalam penanganan arus lalu lintas jelang lebaran.

Terkait kemacetan di Pasar, akuinya tugas itu sudah menjadi hal rutin untuk dilaksanakan setiap hari, dan memang biasanya jelang lebaran jumlah orang dipasar sangat meluber sehingga macetpun sepertinya tidak bisa dihindari.

Akan tetapi kalau memang tidak bisa diatasi pihaknya bisa bekerjasama dengan Polisi. ‘’kalau arus macet di Pasar tidak bisa kami atasi maka kita kerjasama dengan Polisi’’, paparnya. |002|036|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah