Published On: Sun, Mar 27th, 2016

Dishubkominfo Lombok Timur Pasang Internet Gratis

dibaca 1,433 kali
Share This
Tags

8aRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR- Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Lombok Timur, Seajak kamis 24/3/2016, telah lakukan pemasangan wifi untuk publik yang dipusatkan di areal Terminal Pancor kabupaten Lombok Timur.

Pemasangan WiFi tersebut merupakan bentuk layanan publik “free wifi” yang disediakan oleh Dishubkominfo Lombok Timur, dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat utamanya para penumpang yang hendak mencari informasi melalui media internet atau media online sembari menunggu moda angkutan yang ditumpanginya.

Lalau Suandi Kepala Dishubkominfo Lombok Timur saat ditanya RADIO LOMBOK FM Via telephon Sabtu 26/3/2016 mengatakan,”para penumpang dan warga di areal terminal sudah bisa mengakses layanan internet gratis,ya tujuanya tentu untuk menyediakan akses internet bagi masyarakat, selain itu bagi pengguna transportasi umum yang hendak menunggu keberangkatanya bisa memanfaatkannya dalam menggali informasi” ungkapnya .

Pemasangan wifi gartis ini sebagai bentuk layanan Dishubkominfo kepada publik yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mencari informasi dengan mengakses internet secara gratis.

Suandi mengakui kalu jangkauan jaringan masih terbilang terbatas, pasalanya pemasangan layanan masih ditempatkan di kantor Dishubkominfo yang berdekatan dengan areal terminal. “saat ini kami masih perlu penambahan prangkat di areal terminal guna penyempurnaan sinyal, sehingga kami harapkan nantinya lebih luas dan merata” jelasnya. |006|036|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah