Published On: Sat, Nov 7th, 2015

Dishubkominfo Gelar Koordinasi Dengan Pengurus KIM

dibaca 378 kali
Share This
Tags

lotimLOMBOK TIMUR. Lombokfm.com – Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Lombok timur menggelar kegiatan koordinasi bagi seluruh Kelompok Informasi Masyrakat (KIM) yang ada di Kabupaten Lombok Timur. Kegiatan itu digelar di Aula Kantor Dishubkominfo, Rabu(5//11/15).

Hadir pada kegiatan itu semua pengurus KIM se-Kabupaten Lombok Timur. Kepala Dinas Dishubkominfo beserta kepala bidang DishubKominfo.

Dalam pemaparannya, Kepala Dinas Dishubkominfo L. Suandi S.Sos Kamis (05/11/2015), KIM sebagai media informasi, tidak hanya informasi dari pemerintah ke masyarakat juga sebaliknya, sehingga hubungan vertical salaing berimbang.

“KIM yang dibentuk oleh masyarakat tentu diharapkan berimbang, tidak hanya dari pemerintah saja namun informasi bersumber dari masyarakat itu sendiri” ujar L. Suandi saat menyampaikan sambutanya.

Selain itu KIM dapat dijadikan pedoman bagi aparatur pemerintah, baik provinsi maupun kabupaten dalam meningkatkan peran dan kemampuan mengelola informasi yang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik daerah masing-masing dari masyarakat dan untuk masyarakat secara mandiri dan kreatif, aktifitasnya melakukan kegiatan pengelolaan informasi dan pemerdayaan masyarakat,” jelas dia.

Dalam konsep KIM, lanjut L. Suansdi sukses dan eksissnya KIM salah satu kemampuan dan prestasi para pengurusnya” ujarnya. |006|010|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah