Published On: Thu, Feb 23rd, 2017

Direktur Rumah Sakit Umum Soedjono Selong Jawab Keluhan Masyarakat

dibaca 285 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Sejumlah masyarakat menduga Dokter yang berada di Rumah Sakit Umum Soedjono Selong Kabupaten Lombok Timur lebih banyak memiliki waktu di klinik mereka sendiri daripada berada di Rumah Sakit.l3

Sehingga dugaan masyarakat pelayanan mereka nantinya tidak akan maksimal, sebab ketika dibutuhkan kadang para dokter tersebut tidak berada ditempat kerja.

Direktur RS Soedjono Selong Dr. Karsito yang dikompirmasi RADIO LOMBOK FM mengakui para dokter tidak sepenuhnya berada di RS, tapi bagi dokter yang spesialis karena jam-jam mereka sudah ditentukan.

‘’Ada jadwal yang sudah dibuatkan oleh pihak RS untuk dokter spesialis’’, jelasnya, Rabu (22/02/2017).

Disebutkan Karsito, dokter spesialis yang ia miliki sebanyak 25 orang, itu artinya jumlahnya sangat tidak banyak dan tentu tidak begitu pengaruh bagi pelayanan disini, sambungnya.

Karsito mengakui sejak awal memang sudah disadari dengan kondisi ini maka tidak bisa bekerja maksimal, namun kendati seperti itu pengaruhnya tidak begitu besar, jelasnya kembali.

System kinerja lanjutnya tidak bisa dilakukan penekanan terhadap para dokter spesialis tersebut untuk bekerja diluar jam ketentuan.

‘’Dengan dibuatkannya jadwal masuk kerja disini tujuannya agar tidak memberikan rasa penekanan bagi para dokter spesialis tersebut’’, tutupnya.|002|041|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah