Published On: Sat, Mar 12th, 2016

Direktur RSUD Praya Bakal Putuskan Kontrak Perusahaan Satpam

dibaca 994 kali
Share This
Tags

SAT

RADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah-Buntut dari aksi mogok kerja yang dilakukan oleh securty RSUD Praya Loteng beberapa hari yang lalu hingga saat ini,  membuat pihak RSUD Praya merasakan dirugikan oleh PT.Putra Rinjani Perkasa selaku pihak ketiga yang dipercayakan RSUD Praya dalam hal outshourcingSecurty. Untuk itu, Pihak RSUD Praya Loteng bakal memutuskan kontrak dengan PT.Putra Rinjani Perkasa bila persoalan ini tidak bisa diselesaikan.

” Saya merasa masih ragu atas kesiapan dari security untuk kembali piket. Kemarin dari pihak PT.Putra Rinjani Perkasa berjanji  siap pasang badan untuk menjaga keamanan di Rumah Sakit. Tetapi faktanya di lapangan masih belum ada yang piket. Kalo persoalan ini tidak bisa diselesaikan, saya akan putuskan kontrak. Dan pengaman Rumah sakit saya akan bersurat ke Pol PP,”Tegasnya Direktur RSUD Praya dr.Muzakir Langkir saat melakukan mediasi di Aula RSUD praya bersama pihak PT, Sabtu (12\3) .

Menurutnya, Dengan ada persoalan ini, pihaknya merasa dirugikan sebagai penerima jasa. Padahal pihak PT, kemarin siap pasang badan untuk menjaga keamanan di Rumah Sakit ini. Akan tetapi faktanya dilapangan tidak ada yang melakukan penjagaan.

“Sesuai dengan Mou yang ada, kita inginkan outputnya itu supaya Rumah Sakit ini aman. Tetapi malah persoalan ini membuat kami dirugikan,”Tegasnya

Sementara itu, Pimpinan PT.Putra Rinjani Perkasa mengatakan, Pihaknya masih menunggu apa kemauan  dari para security itu, dan Pihaknya juga berjanji akan menyelesaikan persoalan ini. Sesuai dengan Mou yang ada , pihak perusahaan punya tugas untuk menjaga keamanan di Rumah Sakit ini .

“Kami pasti akan menyelesaikan dan mencarikan solusi atas  persoalan ini,”ungkapnya Dijelaskanya, Persoalan ini dipicu lantaran ada salah satu temanya kita pecat, karena dia yang menjadi profokator dalam aksi itu. Selain itu juga, beberapa temanya kita pindah ke Bali.

” Didalam kontra yang mereka tanda tangani, bahwa mereka siap ditempatkan diwilayah NKRI. Jadi tindakan perusahaan kepada mereka itu sesuai dengan kontrak yang ada,” Ungkapnya Hingga saat ini pengamanan di RSUD Praya dilakukan oleh satpol PP Lombok Tengah hingga waktu yang belum  di tentukan.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah