Published On: Sat, Apr 1st, 2017

Dinas Pariwisata Lotim Temukan 50 Tempat Pariwisata Baru

dibaca 293 kali
Share This
Tags

e5RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Dalam 3 bulan terahir ini di tahun 2017 Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Timur [Lotim] telah menemukan sekitar 50 tempat pariwisata baru yang berupa air terjun. Penemuan itu tentu pihak pariwisata tidak semudah membalikan telapak tangan, melainkan mereka [Red Dispar] harus melewati berbagai macam rintangan yang berpariatip dan pastinya menguras tenaga.

Kepala Bidang [Kabid] Pengembangan dan Kafasitas Pariwisata Dispar Lotim menerangkan pariwisata baru di Lotim masih banyak yang belum diketemukan, dan untuk mencapai kata maksimal tentunya pihaknya butuh waktu yang sangat panjang.

Kepala Bidang [Kabid] Pengembangan dan Kafasitas Pariwisata Dispar Lotim Ahyak Mudin kepada RADIO LOMBOK FM, Jum’at [31/03/2017],mengatakan‘’Pariwisata itu menjual apa adanya, baik dari jalan, lingkugan dan lain sebagaianya. Kalau ditempat pariwisata itu menggunakan jalan setapak maka jalan setapak itulah yang tersedia disana, dan itu sangat menarik hingga tidak meski harus jalan yang bagus’’, paparnya.

Menurut Ahyak, dari pihaknya hanya memperhatikan sapta pariwisata baik dari keindahan, pesona dan kenangan, tutupnya.|002|001|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah