Published On: Thu, Mar 30th, 2017

Dimungkinkan Hj. Siti Rohmi Djalilah Melaju Ke NTB 1

dibaca 294 kali
Share This
Tags

d2RADIO LOMBOK FM, Lombok FM – Belakangan ini santer terdengar Hj. Siti Rohmi Djalilah akan maju sebagai Bakal Calon NTB 1, pasalnya baliho dan sebentuk sosialisasi di Media Sosial sudah mulai tersebar. Kendati begitu dari pengakuan Rektor Universitas Hamzanwadi tersebut tidak tau menahu tentang adanya baliho dan stiker yang sudah menyebar di Sosmed.

‘’Terus terang saya tidak tau menahu tentang hal itu, mungkin saja itu aspirasi dari masyarakat tapi bagi saya tidak apa-apa’’, terangnya kepada RADIO LOMBOK FM, Rabu [29/03/2017].

Menanggapi aspirasi itu lanjutnya sangat baik namun kembali ke organisasi yang nantinya perlu melakukan perembukan, dan perbincangan yang puncaknya pada kesepakatan, kalau sudah final dan organisasi menunjuk maka mau tidak mau, siap tidak siap harus siap.

‘’Kalau sekarang saya tidak bisa ngomong apa-apa sebab belum ada keputusan final dari organisasi’’, jelasnya.

Dituturkan Rohmi, memang banyak jamaah dan masyarakat menyampaikan aspirasi mereka agar dirinya maju menjadi NTB 1. Namun pihaknya tidak boleh gegabah begitu saja, melainkan ada pembicaraan dulu dan ada kesepakatan. Sebab menjadi pemimpin tugasnya sangat berat, sehingga dalam hal ini ia katakan tidak boleh terlalu nafsu.

‘’Intinya kita tunggu sampai kesepakatan final, itu saja’’, tutupnya.|002|056|.

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah