Published On: Tue, Mar 15th, 2016

Dikes Lombok Timur Gelar Workshop Akreditasi

dibaca 688 kali
Share This
Tags

a4RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR- Sebanyak 65 peserta diantaranya para perawat, bidan dan petugas administrasi Puskesmas Suela ikuti acara workshop yang bertajuk Akreditasi layanan kesehatan. Acara ini dilaksanakan Senin 14/3/2016 di Aula Puskesmas Suela Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur.

Acara ini merupakan program Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Timur bekerjasama dengan Puskesmas Suela. Acara ini dihadiri pula oleh Perwakilan Dinas Kesehatan Lombok Timur. Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan Kasi Rumah sakit dan Pembinaan UPTD Dikes Lombok Timur.

Dalam melaksanakan kegiatan pihak puskesmas akan mengacu pada aturan yang ada. Selama ini puskesmas atau layanan kesehatan lainya hanya menjalankan kegiatannya tanpa memprioritaskan standar operasional prosudural (SOP).

Hal tersebut disampaikan Kasi Rumah Sakit dan Pembinaan UPTD, Sahid Ramdhan mengatakan “ selama ini layanan kesehatan hanya menjalankan kegiatan namun tidak memprioritaskan acuan SOP” paparnya pada RADIO LOMBOK FM, Senin 14/3/2016.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah