Published On: Wed, Feb 17th, 2016

Diduga Seorang TKW Lombok Timur Disetrika Majikan

dibaca 1,022 kali
Share This
Tags

32Lombok Timur. Lombokfm.com_Seorang tenaga kerja wanita (TKW) Dusun Cempaka Desa Suela Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur disetrika majikanya. TKW inisial SS (23) ini bekerja di Abu Dabi selama dua tahun.

Dirinya mengalami siksaan oleh majikannya hingga mengalami lebam di seluruh badan, dan diduga bekas setrika dan bekas tonjokan.

Hal tersebut disampaikan Dr. Musawir petugas Puskesmas Suela usai visum SS,dia mengatakan “kami menduga pasien inisial SS disiksa, dan mengenai hasil visum kami belum bisa keluarkan karena tidak ada hasil BAP kepolisian” paparnya pada awak media 16/2/2016.

Satu pekan berlalu, setelah SS mendaratkan diri di kampungnya, namun dirinya tidak langsung melaporkan kejadiannya ke pihak kepolisian. Bahkan keluarga saja tidak ada yang tahu kalau SS telah disiksa majikan.

Dari pernyataan tetangganya Inaq Sul warga cempaka mengatakan “Ibunya saja tidak tahu ada bekas siksaan dibadanya, namun dirinya jujur kemudian melaporkan kejadian ini ke Polisi setelah seminggu kepulangannya” katanya. |006|024|

      Di duga seorang TKW lombok timur di setrika majikan

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah