Published On: Mon, Mar 20th, 2017

Diduga Pelecehan Seksual Oknum Kadus Ditahan Polisi

dibaca 262 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Seorang oknum Kepala Dusun (Kadus) di Kabupaten Lombok Timur berinisial S (45) laki-laki ditahan polisi, Sabtu (18/03/2017). Oknum Kadus tersebut ditahan pasalnya diduga menyetubuhi 2 perempuan dibawah umur. Identitas korban sendiri yaitu H (17) warga Embung Semogen Desa Dane Rase Keruak dan NA (18) warga Montong Belay Keruak.a10

Sebelum para korban disetubuhi pelaku mengajak korban ke salah satu cafe di Labuhan Haji untuk karaoke dan minum minuman keras, setelah itu dengan kondisi mabok ke 2 korban langsung sisetubuhi di kamar yang sudah dipesan ditempat tersebut.

Kapolres Lotim melalui Kanit PPA Aipda I Ngurah Wardika kepada RADIO LOMBOK FM menerangkan  sebelum mereka ke cafe untuk karaoke dan minum minuman keras ke 2 korban dibujuk dengan diiming-imingi uang sebanyak Rp.1 Juta. Dalam transaksi ke 2 korban tidak mau dengan ajakan tersangka, tapi tersangka tetap saja ngotot untuk mengajak korban ini untuk keluar. Tidak lama kemudian ahirnya ke 2 korban mau diajak keluar oleh pelaku.

‘’Dari sini dasarnya terus mereka ke cafe untuk karaokean, mabok, dan ahirnya disetubuhi oleh tersangka’ jelasnya.

Sementara saat ini pelaku mendekam di Mapolres Lotim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, tutupnya.|002|040|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah