Published On: Thu, Mar 2nd, 2017

Diduga Mesum Pasangan Sejoli Ini Diamankan Polisi

dibaca 225 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Tim Buser Polres Lombok Timur (Lotim) mengamankan pasangan sejoli yang diduga melakukan mesum di indekos yang berlokasi di Seruni Kecamatan Selong.Ilustrasi

Identitas pelaku yaitu BS (27) laki-laki sebagai salah seorang karyawan Bank BUMN warga lingkungan Terong Tawah Lingkar Asri B25 Lombok Barat, dan R (23) perempuan sebagai karyawan di jasa pelayanan pengiriman yang berada di Selong warga Mataram.

Polres Lotim melalui Kasatreskrim AKP Antonius F Gea SIK membenarkan bahwa timnya telah mengamankan sepasang sejoli di kos – kosan dengan status tidak ada ikatan menikah.

Kronologi pasangan tersebut diamankan bermula dari kecurigaan masyarakat setempat, dimana BS menggunakan mobil L;ivina warna hitam dengan Nopol L 1973 NA parkir didepan halaman kos R. Saat mobil terparkir masyarakat setempat melihat bahwa seorang didalam mobil berjenis kelamin laki-laki, akan tetapi disaat BS keluar berubah menjadi selayaknya perempuan.

‘’perubahan itu yang membuat masyarakat setempat bertanya-tanya, dan tidak mungkin seorang prempuan menggunakan jilbab selayak perempuan menggunakan sepatu pantopel cowok’’, jelasnya Rabu (01/03/2017).

Lanjutnya dengan kecurigaan itu masyarakat melapor ke pihaknya dan petugas melakukan penggeledahan ke TKP. Sesampai TKP tim langsung melakukan pemeriksaan kesemua kamar kos namun tak satupun dari penghuni kos yang memberitahu bahwa ada orang lain masuk di kos-kosan tersebut.

Polisi tidak sampai disana petugas terus saja melakukan penggeledahan hingga ahirnya disalah satu kamar dimana kamar mandinya ditemukan dalam keadaaan terkunci, agar tidak terjadi pembukaan pintu dengan cara dipaksa pelaku diperintahkan keluar secara baik-baik.

‘’ternyata pelaku ini bersembunyi di salah satu kamar mandi’’, jelasnya.

Lanjut Antonius saat BS ditanya surat-surat kendaraan ternyata ia tidak punya, dengan disesar banyak pertanyaan pelaku tidak bisa menjawab dan ahirnya keduanya digelandang ke Mapolres Lotim untuk dilakukan pemeriksaan.|002|001|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah