Published On: Fri, May 5th, 2017

Diduga Banyak Calo ULP Akan Perketat Pembuatan Paspor

dibaca 98 kali
Share This
Tags

d8RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Proses pembuatan Paspor di Kantor Unit Layanan Paspor (ULP) cabang Kabupaten Lombok Timur (Lotim) diduga banyak campur tangan calo, artinya dengan keberadaan para oknum calo tersebut cukup meresahkan bagi masyarakat yang sedang mengurus pembuatan paspor.

Romi Widianto kepala imigrasi kelas 1a mataram saat dikomfirmasi wartawan mengatakan dirinya sangat bersyukur dengan adanya pemberitahuan bahwa adanya calo yang bergentayangan di ULP Lotim. kendati informasi yang diterima hanya baru indikasi. “Ini menjadi PR kami dan akan menjadi atensi dalam mencari solusinya”, terangnya, Kamis (04/05) saat diwawancara melalui via telepon.

dijelaskan peran ULP yang berada di Lotim untuk sementara ini hanya melayani pembuatan paspor umum dan umroh sedangkan untuk pembuatan paspor menjadi TKI masih prosesnya dilakukan di kantor ULP Mataram. Untuk mengantisipasi para calo, proses pembuatan paspor akan diperketat dan tidak sembarangan untuk menerbitkan paspor,ia juga mengingatkan kepada masyarakat agar apabila hendak membuat paspor, sekiranya yang bersangkutan harus datang sendiri ke ULP tanpa melalui perantara, pintanya.|002|007|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah