Published On: Tue, Aug 18th, 2015

Dugaan Mal Praktik Renggut Nyawa Bocah 9 Bulan

dibaca 572 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM – Malang menimpa Ahmad Adam Pratama bayi berusia 9 bulan, meninggal setelah dirinya mendapatakan perawatan medis oleh seorang mantri, warga dusun lendang re desa barabali kecamtan batu kliang, yang mengobati adam beberapa waktu lalu.

Ahmad Adam Pratama meninggal setelah keluar bintik-bintik disekujur tubuhnya, dan mengalami pembengkakan hingga pembusukan pada areal bekas disuntik.

Adam sempat dilarikan ke RSUD praya namun nyawanya tidak bisa tertolong,dari penuturan orang tua adam Angga dan Fatmawati kejadian berawal ketika Adam mengalami demam tinggi pada hari senin (11/08-2015] sehingga nenek dan ibu Adam memanggil seorang mantri HI dari dusun Lendang Re Barabali, kecamatan Batu Kliang, Lombok Tengah,dan Adam mendapatkan perawatan medis oleh sang mantri, hingga adam disuntik dan diberikan sejumlah obat. namun bukannya sembuh malah semakin parah dan dari sekujur tubuhnya keluar bintik-bintik besar mengeluarkan nanah dan terjadi pembusukan pada bagian bokong bekas tempat disuntik.

keluarga menduga jika mantri itu menggunakan jarum suntik yang tidak steril dan obat yang diberikan juga bukan obat untuk anak umur 9 bulan, karena tertera pada bungkus obat peringatan obat keras.

‘’Setelah Satu hari disuntik pantatnya bengkak, dan dilarikan kerumah sakit, namun takdir berkata lain,pagi jam sembilan (17/09/15) anak kami meninggal’’. Terang bapak adam.

sementara itu mantri yang diduga melakukan mal praktik hingga saat berita  ini diterbitkan tidak bisa dihubungi, dan tidak diketahui keberadaanya, sehingga pihak keluarga akan melaporkan tindakan dari mantri itu ke aparat kepolisian setempat.|003|004|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah