Published On: Thu, May 11th, 2017

Diberondong Pertanyaan, Pelapor Ibu Nuril Tepar

dibaca 431 kali
Share This
Tags

b9RADIO LOMBOK FM, MATARAM – Kasus pelanggaran UU ITE dengan terdakwa Baiq Nuril Maknun menjalani sidang kedua, Rabu, 10 Mei 2017 di PN Mataram.

Sejumlah aktivis dan keluarga ikut hadir memberikan dukungan, Berdasarkan pantauan Radio Lombok fm, sidang terpaksa dihentikan sementara, Lantaran pelapor, H. Muslim yang menjadi saksi dalam persidangan itu terpaksa dibopong ke ruang perawatan, Diduga pelapor shock dan pingsan setelah diberondong pertanyaan oleh hakim serta mendengar Penasihat Hukum terlapor berbicara,Seketika pendukung ibu Nuril di luar ruang pengadilan berteriak dan bersorak.

Mereka menyampaikan kekesalannya terhadap pelapor, Juru Bicara Penasihat Hukum Terlapor, Joko Jumadi menyatakan H. Muslim mengalami shock dan pingsan setelah adanya permintaan dari penasihat hukum Nuril, Menurut Joko, penasihat hukum pada saat sidang mengingatkan kepada pelapor bahwa ancaman bersaksi bohong di pengadilan dengan dihukum penjara 7 tahun.

Penasihat hukum terlapor juga meminta agar rekaman pembicaraan di putar di persidangan, Selain itu, penasihat hukum meminta Landriwati dihadirkan di persidangan, Setelah mendengar permintaan itu, saksi pelapor pingsan dan dilarikan ke ruang perawatan. |006|017|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah