Published On: Sat, Jun 11th, 2016

Di Hadapan Jokowi, TGB Menyatakan Kesiapan NTB Melaksanakan MTQ ke 26

dibaca 753 kali
Share This
Tags

b3RADIO LOMBOK FM, Mataram – Gubernur Nusa Tenggara Barat, M. Zainul Majdi yang akrab disapa TGB memberikan ucapan selamat datang kepada Presiden Joko Widodo pada saat sebelum shalat tarawih dimulai, dalam kesempatan itu TGB menyatakan bahwa NTB telah siap melaksanakan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional yang ke 26.

TGB menyebutkan pusat kegiatan ibadah yang biasanya dilaksanakan di masjid At-Taqwa akan segera dipindahkan seiring dengan pelaksanaan acara MTQ ke 26, mulai pada tanggal 30 Juli mendatang.

“Bersamaan dengan mulainya MTQ yang ke 26, Insya Allah juga akan dihadiri oleh bapak Presiden Republik Indonesia di masjid raya At-Taqwa ini akan beralih ke lokasi yang baru di sebelah yang bapak presiden saksikan dengan sepintas yang disebut dengan Islamic Center NTB”, kata TGB saat berceramah di hadapan presiden (10/06/2016).

TGB menambahkan bahwa dalam membangun NTB penghayatan keagamaan menjadi pondasi yang kokoh untuk membangun NTB, ia juga menambahkan bahwa dengan perhatian bapak presiden menjadi semangat dalam membangun NTB.

“Ramadan itu bulan kerja dan beraktivitas. Maka kehadiran bapak presiden merupakan satu pengingat seluruh jamaah umat Islam dan warga NTB bukan berkurang semangat bekerja dan surut bekerjanya”.

Justru di bulan Ramadan ini ditantang untuk bekerja dengan baik dan presiden mencontohkan bahwa beliau berkeliling dari pagi. Terus bekerja dalam keadaan berpuasa. Masyarakat NTB harus mencontoh itu,” pungkas TGB. |006|014|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah