Published On: Tue, Dec 20th, 2016

Dewan Tuding Sejumlah SKPD Masih Lemah Menangani Proyek Besar

dibaca 215 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur H. Daeng Paelori menuding sejumlah SKPD masih lemah dalam menangani proyek besar, pasalnya di tahun 2016 ini masih ada beberapa proyek besar yang tidak berjalan dengan baik. Sangat disesalkan memang kinerja seperti itu demikian diungkapkannya kepada RADIO LOMBOK FM, Senin (19/12/2016).do1

Dirinya berharap dengan hasil assessment kemarin semoga Pemerintah Kabupaten Lotim bisa mendapatkan pimpinan SKPD yang benar-benar bekerja dan menyelesaikan pekerjaannya dengan sangat baik.

Digambarkan Daeng kondisi penanganan beberapa proyek besar saat ini yang tidak seharusnya dikerjakan di ahir tahun diantaranya pengerukan Pelabuhan Labuhan Haji, dan paket sandang pangan yang dibagikan ke 80 ribu masyarakat miskin di Lotim.

‘’takutnya kita kalau pengerjaannya diahir tahun siapa tau saja mereka asal-asalan bekerja, dan kita tidak mau seperti itu’’, cetusnya.

Untuk Labuhan Haji akuinya Daeng sejak awal dirinya mengatakan putus saja kontrak dengan perusahaan yang akan melakukan pengerukan  tersebut.

‘’kita juga akan kerepotan bagaimana mengawasi mereka kalau bekerja diahir tahun’’, katanya.

Padahal lanjutnya, setiap pengetok anggaran 4 tahun belakangan ini Dewan tidak pernah molor selalu saja tepat waktu.

Daeng berharap agar keputusan selanjutnya Bupati bisa memberikan keputusan kepada orang yang tepat sebagai SKPD yang kemudian mampu bekerja dengan baik dalam menangani proyek besar, harapanya.|002|023|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah