Published On: Tue, Jan 5th, 2016

Dewan Minta Pemkab Lotim Segera Lakukan Lelang Eselon II

dibaca 1,011 kali
Share This
Tags

12509887_1047385265322447_72153385543866634_nLOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Terkait dengan telah di lakukannya mutasi  119 pejabat, Dewan minta pemerintah Kabupaten Lombok Timur segera lakukan lelang terbuka untuk eselon II.

Hal itu diungkapkan ketua Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) H. Khairul Rizal selasa 5/1/2016, saat di wawancarai Lombokfm di kantornya.

Dikatakan, organisasi SKPD atau pejabat harus bisa melayani masyarakat dengan baik, dan memiliki dedikasi kepemimpinan yang baik serta memiliki kompeten tentunya.”Kita dari dewan minta lelang terbuka eselon II agar mendapatkan yang berkompeten”, ungkapnya.

Pejabat yang  terpilih seperti  eselon II harus bekerjasama dengan bupati sehingga koordinator kerja menjadi baik.

Rizal akui akan menyambut baik kalau lelang jabatan itu di lakukan, namun dengan cara terbuka. “Daripada bupati ngomel-ngomel gak jelas lebih baik begitu seharusnya”, paparnya.

Menurutnya dengan lelang terbuka maka akan banyak yang berkompeten muncul, sebelumnya yang tidak di ketahui jadi tau, dan sistem kedekatan seharusnya sudah tidak di lakukan.
“Fakta sampai saat ini memang terlihat hanya sistem ke dekatan saja”, cetusnya.

Untuk PNS dikatakannya bisa saja lelang terbuka, karena nantinya akan muncul kompeten-kompeten yang tentunya akan bisa bekerja dengan baik.

Ia menghimbau kepada PNS agar berlomba-lomba promosi untuk mengikuti lelang terbuka dan jangan sampai hanya sebagai formalitas saja. |007|003|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah