Published On: Wed, Jun 8th, 2016

Dewan Minta Dikpora  Segera Tutup Ganesha Operation

dibaca 1,224 kali
Share This
Tags

F- SUPLIRADIO LOMBOK FM , Lombok  Tengah –  Beroperasinya ganesha operation yang di lingkungan  Tengari kelurahan  Praya Lombok Tengah berbuntut panjang Anggota komisi IV DPRD Lombok Tengah H. Supli mendesak  dinas dikpora dan dinas terkait untuk segera menutup Ganesha Operation karena sudah menyalahi aturan yang berlaku, selama lima tahun belakangan ini tidak pernah  mengurus izin operasional.

‘’Saya rekomendasikan ganesha itu ditutup saja karena tidak berizin, tegas Supli 07/06

Supli menilai jika Ganesha Operation tidak memiliki etikat  yang baik untuk mengurus izin sehingga dinas Dikpora harus tegas dalam menyikapi persoalan itu, apalagi sistem pendidikan yang diterapkan oleh Ganesha Operation itu tidak sesuai dengan standart pendidikan yang sudah  ditetapkan pemerintah pusat maka sudah selayaknya ada sanksi tegas kepada lembaga pendidikan itu.

‘’Saya tegaskan supaya dinas ambil langkah tegas harus ditutup sekali lagi. Tandasnya

Lebih jauh Supli menegaskan jika pihakya malu dan geram dengan sikap management ganesha operation ketika tim dari kabid FNPO Asrur Ahrar  ketika mengunjungi kantor ganesha operation itu, tidak ada etika yang baik dari pemiliknya  menerima pihak Dipora.

‘’Saya tersinggung ketika kabid FNPO datang tidak dilayani dengan  baik bahkan tidak diterima’’ uangkap Supli

Pemerintah daerah harus tegas dan tidak boleh ada main mata dalam  menindak semua jenis lembaga yang tidak berizin  dalam dunia  pendidikan karena bersangkutan dengan masa depan anak didik.

Sementara itu kepala dikpora lalu Idham Khalid enggan menanggapi   persoalan itu dan meminta wartawan untuk tidak terlalu mengekspose persoalan izin dari Genesha Operation.

‘’Tidak usah terlalu ditanggapi itu sudah dalam  proses pengurusan izin semuanya’’ ungkap Idham Khlid singkat

Sebelumnya dinas dikproa melalui kabid FNPO melakukan sidak dan merekomendasikan supaya Ganesa Operatian menghentikan semua jenis kegiatannya hingga mengurus izin daerah, namun hal itu tidak  dipenuhi oleh management dengan tetap beroperasi dengan alasan siswa didik akan segera menghadapi UAS di sekolah masing-masing.|003|005|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah