Published On: Sat, Apr 29th, 2017

Dendam Berujung Maut

dibaca 284 kali
Share This
Tags

h8RADIO LOMBOK FM, MATARAM – Gara-gara dendam lama MS pria usia 28 tahun warga Lingkungan Kebon Bawak Timur Kelurahan Kebon Sari Kec. Ampenan Kota Mataram tega menghabisi nyawa tetangganya S pria usia 40 tahun warga Lingkungan Kebon Bawak Timur Kelurahan Kebon Sari Kec. Ampenan Kota Mataram dengan sebilah sajam yang sudah disiapkan pelaku.

Kapolres Mataram AKBP Muhammad S.I.K mengungkapkan, pelaku menyimpan rasa dendam kepada korban karena sering ditegur dan dinasehati tentang ajaran agama dan juga korban pernah mengganggu istri pelaku yang mana kejadian tersebut sudah lama terjadi.

“Kemudian pada tanggal 27 April 2017, pelaku yang sedang duduk di mushola dekat rumahnya muncul niat untuk menumpahkan rasa sakit hatinnya yang mana pelaku terlebih dahulu mengambil sajam berupa pisau di dalam kamarnya kemudian mendatangi korban yang pada saat berada di rumah tetangganya sedang memasang keramik”, ungkap Muhammad kepada wartawan (29/04/2017).

Muhammad melanjutkan, setelah berhadapan, pelaku langsung menikam atau menusuk dada sebelah kiri korban dengan sambil berkata “Ingat janjimu” dengan adanya kejadian tersebut korban dibawa oleh warga ke Rumah sakit Karang Ujung namun kondisi korban tidak terselamatkan dan pada saat itu juga pelaku diamankan oleh warga setempat.

kemudian Team Resmob Polres Mataram bersama Piket Polsek Ampenan langsung meluncur ke TKP dan mengevakuasi pelaku beserta barang bukti ke Mako Polres Mataram.

Polisi yang datang ke TKP lansung meminta keterangan para saksi dan mengamankan pelaku beserta barang bukti di Polres Mataram. |006|013|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah