Published On: Mon, Jul 25th, 2016

Delapan klub Ikuti Kejuaraan Kemenpora

dibaca 710 kali
Share This
Tags

lutfioRADIO LOMBOK FM,  Lombok Timur – Sebanyak delapan klub sepak bola usia 16 tahun mengikuti kegiatan kejuaraan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI di Kabupaten Lombok Timur. Dengan pembukaan dilakukan oleh pembina PS Hamzanwadi,HM.Syamsul Lutfhi yang juga anggota DPR RI Dapil NTB di Gelanggang Olahraga (GOR) Seleparang Selong,Minggu (24/07/2016).

Sementara kegiatan kejuaraan Kemenpora tersebut akan berlangsung dari tanggal 24 sampai dengan  30 Juli 2016. Dengan pihak penyelenggara yang ditunjuk PS Hamzanwadi.

Ketua Dewan Pembina PS Hamzanwadi,HM.Syamsul Lutfhi dalam sambutannya mengatakan kalau kejuaraan ini dilakukan dalam rangka untuk mencari bibit atlet berprestasi di cabor sepak Bola. Untuk kemudian nantinya akan dilakukan pembinaan secara kontinyu dan berkesinambungan agar memiliki jam terbang yang tinggi.

Selain itu juga,dengan kejuaraan ini bisa mengulangi kesuksesan cabor sepak bola yang pernah diperoleh Lotim ditahun sebelumnya. Sehingga dukungan pemerintah dan semua pihak yang peduli terhadap olahraga sangat dibutuhkan sekali.

“Mudah-mudahan melalui kejuaraan ini bisa memperoleh atlet yang berprestasi,”kata Lutfhi.

Sementara Ketua Panitia Penyelenggara,Sabrun dalam laporannya mengatakan kalau kegiatan kejuaraan kemenpora ini dilaksanakan berdasarkan penunjukan yang dilakukan

Dinas Dikpora Provinsi terhadap PS Hamzanwadi sebagai panitia penyelenggaranya.” Kita sangat bersyukur sekali atas diberikan kepercayaan untuk melaksanakan kejuaraan piala kemenpora usia 16 tahun ini” terang Sabrun seraya menegaskan kembali dalam kegiatan ini dari pihak Kemenpora hanya memberikan program saja.|002|041|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah