Published On: Tue, Nov 17th, 2015

DEFRESI KARENA ANAKNYA BAPAK TEWAS GANTUNG DIRI

dibaca 1,189 kali
Share This
Tags

f- tewas gantung diri copyLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Seorang pria inisial Ih 43 tahun warga dusun Arjangka Utara Desa Arjangka Pringgarata Lombok Tengah ditemukan tewas di kebun dekat rumahnya,korban tewas dengan leher terikat dengan sarungnya sendiri, Diduga ayah ini tewas bunuh diri akibat defersi.

Kejadiannya berawal ketika pukul 04:00 minggu ( 25/11/2015) pagi subuh, korban pergi ke kebun yang berjarak 25 meter dari rumahnya, namun setelah sekian jam korban tidak kunjung kembali kerumahnya,ibunya keluar mengarah ke kebun untuk mencarinya dan sampai di kebun,alangkah terkejutnya sang ibu karena menemukan anaknya tergantung tak bernyawa.

Diduga korban sengaja gatung diri karena tidak tahan dengan sikap anak perempuannya In yang berumur 18 tahun tidak mau mengikuti keinginannya untuk kembali rujuk dengan suaminya, sehingga dirinya tidak kuat menahan malu kepada masyarakat hingga nekat menghabisi nyawanya sendiri.

Korban kemudian di evakuasi kerumahnya dan dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari puskesmas Pringgrata guna memastikan penyebab kematian korban apakah murni bunuh diri atau adanya penganiayaan sehingga korban meregang nyawa.

Kapolsek pringgarata Iptu Ketut Surya Dharma yang dikonfirmsi Lombok Fm mengatakan ‘’kejadian ini merupakan murni bunuh diri karena dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan dari tim medis puskesmas pringgarata tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan sehingga murni bunuh diri,’’ ungkapnya.

Setelah mengetahui akibat utama dari kematian korban Pihak keluarga korban enggan melakukan otopasi dan menerima semua kejadian yang menimpanya. Namun kelurga korban sangat shock dan tidak menyangka kerabatnya ih akan tewas dengan cara yang tidak wajar.|003|023|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah