Published On: Fri, Apr 15th, 2016

Dana Desa Belum Cair, Rabat Jalan Sudah Dibangun

dibaca 932 kali
Share This
Tags
Pengkerasan jalan Desa Suela Kecamatan Suela sedang berjalan, tinggal proses .

Pengkerasan jalan Desa Suela Kecamatan Suela sedang berjalan, tinggal proses .

RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR- Dana Desa (DD) yang bersumber dari pusat belum cair, namun ada juga desa yang berani melaksanakan pembangunan. Seperti yang terjadi di Desa Suela Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur terkesan terburu-buru eksekusi program.

Dikatan Rasyid Ridho, warga Desa Suela mengakui, pembangunan rabat jalan  yang di lakukan pihak desa terkesan tergesa-gesa. Padahal  Dana Desa belum ada yang cair. “saya tidak paham, pembangunan kok dilakukan dengan terburu-buru” ujarnya pada RADIO LOMBOK FM, Kamis 14/4/2016.

Ridho mengakui kalau membangun atas dasar terburu-buru akan ada persoalan, terbukti dengan rencana desa membangun dengan bahan material aspal. Dan sekarang ada larangan dari daerah untuk tidak menggunakan aspal.

Sementara di tempat terpisah, Hurmiati Kepala Urusan Pemerintahan  Desa Suela mengakui kalau pembangunan rabat jalan tersebut sudah dimulai, pihak desa telah merencanakan untuk pengaspalan. Namun saat ini terbentur dengan aturan tidak boleh menggunakan material aspal.

“sejak ada larangan penggunaan aspal, akhirnya proposal juga kami perbaharui, dan pembangunan rabat jalan itu akan dialihkan dengan menggunakan beton” jelas Hurmiati pada RADIO LOMBOK FM Kamis 14/4/2016. |006|021|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah