Published On: Sun, Nov 8th, 2015

DAMPAK ABU VULKANIK GUNUNG BARU JARI MELUAS REMAJA BAGIKAN MASKER

dibaca 379 kali
Share This
Tags

bagi maskerLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Sejumlah remaja bekerja sama dengan aparat kepolisian Kabupaten Lombok Tengah mondar mandir membagikan masker gratis pada masyarakat disimpang jalan Gajah Mada Praya Lombok Tengah 6/10/2015 .

Hal ini dilakukan untuk mengantisifasi dampak dari erupsi gunung Anak Baru Jari yang semakin meningkat,juga sebagai langkah antisifasi supaya warga bisa terhindar dari menghirup debu vulkanik yang sangat berbahaya, sehigga sangat perlu langkah itu untuk menjaga kesehatan dikarenakan abu vulkanik akibat meletusnya gunung Baru Jari sudah menyebar ke Loteng.

Salah satu remaja Lia Lestari Warokah saat di temui Lombok fm mengatakan“hari ini kami membagikan 1000 masker disetiap lampu setop yang ada dijalan raya Praya, hal ini guna untuk mengantisipasi eropsi abu vulkanik yang sangat berbahaya bagi masyarakat,” ungkap Lia Lestari Warokah.

Ia juga mengatakan, pihaknya bersama aparat kepolisian membagikan 1000 masker gratis untuk satu harinya pada masyarakat yang berkendara dijalan raya.

“Pembagian masker ini akan dilakukan untuk untuk tiga hari kedepannya,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, kegiatan pembagian masker gratis tersebut,pertama kali dilakukan di jalan Sudirman Praya dan kemudian akan pindah ke jalan yang lainya selama tiga hari kedepanya.

Sementara itu, salah satu pengendara, Irham mengatakan,” dirinya bingung kenapa ia tiba-tiba dikasi masker tersebut,tetapi setelah dikasih tau oleh remaja tersebut makanya baru ia mengetahuinya,”jelasnya.|003|014|

      pembagian 1000 masker

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah