Published On: Fri, Sep 16th, 2016

Dam Pandan Dure Dapat Perhatian Tingkat Nasional

dibaca 117 kali
Share This
Tags

dirjenRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Bendungan Dam Pandan Dure yang berlokasi di Desa Pandan Dure Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur (Lotim) saat ini masuk dalam kategori penilaian Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara 1.

Bendungan tersebut bisa masuk dalam penilaian Balai Wialayah Nusa Tenggara 1 sebab bendungan Pandan Dure memenuhi syarat untuk itu.

Bendungan Dam Pandan Dure ini merupakan bendungan baru, harus banyak pengawasan dan binaan sehingga pemanfataannya nanti tidak diluar ketentuan Balai Wilayah Sungai Tenggara 1.

Dengan unsur itu maka secara keselurahan di Indonesia bendungan ini masuk dalam penilain pihaknya. Demikian disampaikan dalam sambutannya Kepala Seksi OP Lalu Erwin Esdianto. Di acara Penilaian Unit Bendungan Rabu (14/09/2016).

Dengan adanya penilaian itu lanjutnya Erwin dia berharap agar bendungan Dam Pandan Dure bisa menjadi juara dari bendungan yang lainnya. Dikesempatan itu juga dia mengucapkan terima kasih kepada Operasi dan Pemeliharaan (OP) bendungan yang selama ini sudah mau bekerja dengan baik.

‘’berkat kerja OP, bendungan Dam Pandan Dure ini masuk kategori penilaian Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara 1’’, paparnya.

Dikesempatan itu Wakil Bupati Lotim H. Haerul Warisin akui bangga mendengar bahwa bendungan Pandan Dure diberikan penilaian dari pemerintah pusat. Kemudian dia berharap agar dengan penilaian ini nanti Pandan Dure semakin di tata lebih bagus dan tentunya menjadi juara, harapnya. |002|023|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah