Published On: Fri, Jul 1st, 2016

Daeng Paelori : Tidak Serius, Pemenang Proyek Paket Lebaran di Blacklist Saja

dibaca 973 kali
Share This
Tags

dp

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur Daeng Paelori dengan tegas mengatakan Pemenang tender paket lebaran tahun 2016 kalau tidak becus sebaiknya di blacklist saja.

‘’mangkir itu namanya’’, tegasnya kepada RADIO LOMBOK FM, Jum’at 01/07/2016.

Menurutnya kalau sampai sekarang kebutuhan untuk paket lebaran belum siap, tentunya jadwal dari pelaksanaan pembagian paket lebaran untuk orang banyak tersebut sangat disayangkan, terlebih kalau saat ini paket lebaran itu belum tersalurkan ke masyarakat.

‘’kalau paket lebaran disalurkan selesai lebaran, itu tidak ada gunanya’’, cetusnya.

Padahal menurut Daeng masyarakat sangat berharap akan pembagian paket lebaran tersebut tapi faktanya sampai sekarang belum siap.

Sedangkan dari pihaknya ungkap Daeng sebagai pengawas dalam penyaluran paket lebaran tersebut, apakah nantinya penyalurannya sudah benar ?, apakah ada PNS yang dapat ?, apakah nanti di lapangan ada yang bagi-bagi ?, dan tentu hal-hal seperti itu yang diawasi dewan, agar tidak terulang kesalahan-kesalahan tahun lalu.

‘’kita hanya mengawasi agar tidak terulang kesalahan seperti tahun-tahun kemarin’’, paparnya.

Saat hendak dikonfirmasi RADIO LOMBOK FM, Cucu Mulyadi selaku Kabag Kesra Pemda Lotim tidak berada dikantor menurut keterangan staff bagian Kesra tidak masuk kantor karena sakit.|002|002|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah